Nasi Kotak di Jakarta

Pesanan Nasi Box di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kiriman Sore 400 Kotak

Banyak orang di Jakarta yang repot dan tidak bisa meninggalkan aktivitas sehari-hari, sehingga ketika mau menyelenggarakan acara di kantor atau pun di rumah, pasti orang Jakarta lebih memilih yang praktis dan tidak ingin repot mengolah masakan sendiri, itulah Kenapa belakangan ini orang Jakarta lebih gemar pesan catering di Jakarta daripada repot menyiapkan semua kebutuhannya sendiri.

Menyuguhkan makanan yang enak memang bukan pekerjaan yang mudah. Mempersiapkan makanan buat banyak tamu undangan sulit kalau mesti dikerjakan sendiri. Apabila tak ingin acara yang diadakan kacau, lebih baik memilih untuk menggunakan jasa catering di Jakarta yang memiliki pengalaman untuk membantu menyediakan makanan buat acara yang digelar. Karena itu, sekarang ini orang Jakarta lebih memilih untuk pesan nasi kotak di Jakarta daripada sibuk menyiapkan makanan sendiri.

Perkembangan teknologi saat ini memang bikin segala hal jadi jauh lebih mudah, apapun kini bisa dipesan lewat ponsel. Begitu juga buat pesan nasi kotak di Jakarta buat acara yang diselenggarakan.

Pesan Nasi Kotak di Jakarta

Ada banyak cara penyajian makanan yang dapat digunakan saat menyelenggarakan acara resmi atau pun santai di kantor maupun di rumah. Namun cara penyajian konsumsi makanan yang paling praktis adalah menghidangkan nasi kotak. Penyuguhan nasi kotak sudah menjadi hal yang lazim disajikan dalam acara pertemuan, seminar perusahaan, buka puasa bersama, piknik, syukuran, tahlilan, pengajian, atau acara kampus. Menu nasi kotak biasanya berisikan nasi, lauk pauk, sayur, dan buah, komplet dengan sendok dan kadang sudah disediakan air minum.

Dengan menyediakan nasi kotak, pastinya sangat praktis karena tidak mesti menyediakan piring atau pun perlengkapan makan yang lain, sehingga bisa menghemat waktu dan tenaga serta tidak bikin repot. Selain praktis, nasi kotak juga dianggap lebih irit karena harganya pun terbilang murah dan betul-betul terjangkau. Selain itu, karena harganya yang murah jadi tidak boros, dan juga tak terlalu membuang-buang waktu, dengan begitu bisa menghemat pengeluaran.

Pilih Nasi Kotak yang Murah di Jakarta

Nasi Box Pesanan PT Kalbe Pharma di RSPAD Gatot Soebroto,  Menunya Ayam Kremes,  Tahu Goreng,  Capcay,  Puding Mangga

Kalau bicara tentang menyajikan nasi kotak, pasti butuh duit yang tidak sedikit. Terlebih lagi harga nasi kotak menjadi penentu utama bagi banyak orang dalam memilih nasi kotak di Jakarta. Biaya senantiasa akan menjadi hal pertama yang dipakai dalam memilih nasi kotak di Jakarta. Agar tidak boros, tentu harus pesan nasi kotak yang enak dan murah di Jakarta.

Buat Anda yang mau pesan nasi kotak di Jakarta, kini Anda tak harus pusing-pusing lagi mencari nasi kotak tersebut, karena nasi kotak murah di Jakarta sekarang jumlahnya kian banyak. Namun meski jumlahnya kini semakin banyak, jangan pernah gegabah dalam hal pesan nasi kotak di Jakarta. Selaku penyelenggara acara, Anda mesti lebih hati-hati dalam memilih nasi kotak murah di Jakarta dengan makanan yang disediakan.

Kini memesan nasi kotak yang enak di Jakarta buat acara kantor, pertemuan, seminar, study tour, atau acara buka puasa bersama memang lebih mudah. Walaupun sekarang ini ada banyak layanan Catering Jakarta penyedia nasi kotak dan hampir semuanya menawarkan paket nasi kotak yang murah dengan pelbagai pilihan menu yang bermacam-macam, namun memilih nasi kotak di Jakarta itu tidak boleh asal pilih. Tidak banyak layanan catering di Jakarta yang menyajikan menu nasi kotak dengan penyajian yang pantas dan makanan yang enak dengan harga yang murah. Selaku penyelenggara acara pasti siapa pun tidak ingin kecewa karena rasa makanan yang disuguhkan tak enak. Saat mencari nasi kotak di Jakarta, coba minta saran kepada kerabat, sahabat, atau mitra bisnis untuk rekomendasi nasi kotak di Jakarta yang murah tapi dengan kualitas yang terbaik.

Tips Memilih Nasi Kotak di Jakarta

Bagi penyelenggara acara, memilih Catering Jakarta yang menyediakan nasi kotak yang enak dengan harga murah buat disajikan di acara yang bakal diselenggarakan ternyata tidak mudah. Ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian saat memilih layanan Catering Jakarta untuk membantu menyediakan nasi kotak untuk acara yang diselenggarakan tersebut. Berikut ini adalah beberapa tips buat memilih jasa Catering Jakarta yang sesuai dengan keperluan acara tersebut:

Sesuai dengan Anggaran yang Tersedia

Sebelum memilih layanan catering di Jakarta, pastikan untuk menyiapkan uang yang jelas. Pertimbangkan harga nasi kotak per porsi untuk acara tersebut, serta biaya tambahan seperti ongkos kirim atau tambahan menu. Saat Anda menghubungi penyedia nasi kotak di Jakarta, coba bahas mengenai menu nasi kotak yang cocok dengan kebutuhan acara Anda, dan coba konsultasikan perihal anggaran keuangan yang Anda rencanakan.

Pilih layanan Catering Jakarta yang sesuai dengan anggaran Anda dan pastikan tidak ada biaya lain yang tersembunyi. Penyedia Catering Jakarta yang baik tentu memberi tanggapan yang responsif dan bersedia menerangkan dengan cermat nasi kotak yang ditawarkan.

Kualitas Makanan yang Baik

Pastikan makanan yang disajikan berkualitas baik, segar, dan dijamin halal, serta sesuai dengan selera Anda serta tamu Anda.

Bisa Menyediakan Menu Khusus

Pastikan Catering Jakarta yang Anda pilih fleksibel dalam memenuhi kebutuhan acara Anda. Misalnya, jika Anda memiliki tamu yang hanya menyantap makanan vegetarian atau makanan non vetsin, pastikan layanan Catering Jakarta tersebut dapat menyediakan menu nasi kotak yang sesuai dengan kebutuhan tamu Anda tersebut.

Pengiriman Tepat Waktu

Pastikan layanan Catering Jakarta yang Anda pilih dapat mengirimkan nasi kotak ke lokasi acara dengan mudah dan aman.

Karyawan yang Terlatih dan Berpengalaman

Pastikan juga layanan Catering Jakarta tersebut memiliki peralatan dan perlengkapan yang cukup untuk mengolah makanan untuk jumlah tamu yang Anda undang. Guna menghindari masalah yang mungkin saja terjadi, sebaiknya Anda memilih penyedia nasi kotak yang mempunyai tim kerja yang gesit dan pegawai yang cekatan dalam jumlah memadai buat melayani pesanan Anda dan telah memiliki pengalaman dalam mengurus acara besar dengan kuallitas makanan dan pelayanan yang terbaik.

Kemasan Makanan yang Baik dan Aman

Penyedia catering di Jakarta biasanya memiliki kemasan kotak kardus dengan desain, logo, dan warna tertentu untuk membangun branding layanan Catering Jakarta tersebut. Selain untuk kemasan makanan, lazimnya jasa catering di Jakarta memakai kotak kardus tersebut sebagai media iklan dengan beberapa informasi seperti nama perusahaan, alamat, nomor telepon, dan ada juga yang mencantumkan alamat situs web mereka.

Bahan kemasan nasi kotak yang dipakai pun berbeda-beda, ada yang memilih menggunakan kemasan kotak dari kardus dengan berbagai ukuran dan bentuk, namun ada juga yang memilih menggunakan kotak makan dari bahan food grade, meskipun masih dapat dibilang masih jarang.

Perhatian!

Jangan memilih penyedia nasi kotak yang masih memakai kemasan dari bahan styrofoam. Selain kemasan tersebut yang tidak ramah lingkungan, disinyalir penggunaan styrofoam untuk kemasan makanan juga punya dampak negatif bila digunakan untuk menyajikan makanan.

Pilih Catering Jakarta yang selalu membungkus makanan saat disajikan, terkecuali menggunakan kemasan nasi kotak dari bahan food grade. Selain lebih aman dan terjaga kebersihannya, juga buat menghindari makanan yang berantakan di saat pengiriman.

Nasi yang disajikan umumnya dicetak bulat atau kotak dan kemudian dibungkus dengan daun pisang, plastik, atau kertas nasi. Meskipun tak semua layanan catering di Jakarta yang menyajikan nasi kotak dengan cara ini, namun sebaiknya memilih penyedia nasi kotak yang selalu membungkus nasi waktu dihidangkan.

Pesan Nasi Kotak di Dpawon Catering

Untuk Anda yang ingin menyelenggarakan acara kantor, pertemuan, hajatan, seminar, atau acara buka puasa bersama, bagi Anda yang mau menyajikan nasi kotak yang enak dalam jumlah banyak tapi tidak mau repot, jika Anda sedang cari nasi kotak yang murah dan enak di Jakarta, kini Anda dapat pesan nasi kotak di Dpawon Catering! Sejak tahun 2012 Dpawon Catering melayani pesanan nasi kotak di Jakarta untuk segala jenis acara. Dengan pengalaman yang Dpawon Catering miliki, Anda tidak perlu ragu dengan kemampuan Dpawon Catering untuk menyediakan nasi kotak untuk acara buka puasa bersama, pertemuan, pelatihan, acara syukuran, dan juga nasi kotak untuk acara kampus.

Ada beberapa paket menu nasi kotak yang bisa Anda pilih, namun secara umum, paket nasi kotak yang disediakan oleh Dpawon Catering ini terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan buah. Semua paket nasi kotak tersebut sudah komplet dengan sendok plastik buat alat makan, jadi nasi kotak tersebut dapat langsung disantap sesudah menerimanya. Bila Anda pesan nasi kotak di Dpawon Catering, Anda tidak usah repot lagi dan tinggal terima beres.

Selain menyediakan Nasi Kotak, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering ,

Edit This