Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah. Bulan Ramadhan adalah salah satu bulan yang paling suci umat Islam. Dalam tempoh sebulan ini, semasa Ramadhan, umat Islam dewasa berbadan sehat diwajibkan berpuasa yaitu tidak diperbolehkan makan atau minum pada siang hari. Tetapi diharuskan segera membatalkan puasa pada sore hari saat waktu berbuka puasa tiba.

Saat Bulan Ramadhan atau yang biasa pula disebut dengan bulan puasa tiba, menggelar acara berbuka puasa bersama baik di kantor maupun di rumah dengan sahabat, teman kantor atau rekan kerja telah menjadi tradisi semasa Bulan Ramadhan.

Bila Anda ingin menyelenggarakan acara buka puasa bersama atau kegiatan Ramadhan lainnya baik di kantor atau di rumah bersama teman dan keluarga atau relasi bisnis Anda, tetapi Anda tidak ingin sibuk mempersiapkan sendiri seluruh hidangan takjil buka puasa yang ingin Anda sajikan kepada tamu dan rekan kantor Anda, jika Anda tidak mau repot sendiri saat harus menyediakan takjil buka puasa untuk sahabat, keluarga, atau rekan kantor Anda, sebaiknya Anda pesan saja catering buka puasa untuk acara buka puasa bersama yang hendak Anda selenggarakan tersebut.

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah

Ketika menyelenggarakan acara buka bersama baik di kantor atau acara bukber di rumah, banyak orang sering merasa kewalahan untuk menyiapkan takjil buka puasa untuk acara berbuka puasa bersama mereka sendiri. Oleh karena itu, saat ini kebanyakan orang Jakarta lebih suka pesan catering buka puasa karena mereka tidak perlu repot mempersiapkan hidangan takjil buka puasa yang harus disajikan kepada tamu yang datang pada acara buka bersama yang mereka selenggarakan.

Orang tidak pernah bisa berkompromi dengan kualitas makanan. Ketika Anda harus mengorganisir menu catering buka puasa untuk sejumlah besar tamu, bermitra dengan penyedia Catering Jakarta adalah langkah yang terbaik. Sebab dengan memilih penyedia catering buka puasa yang enak bisa membantu Anda menemukan menu catering buka puasa yang enak dan sesuai untuk kelompok tamu Anda. Sehingga Anda tidak perlu menghadapi ketidakpuasan dengan kualitas rasa catering buka puasa yang disediakan.

Bersama Catering Jakarta yang berpengalaman, Anda bisa mendapatkan menu catering buka puasa yang enak yang mungkin saja sedikit lebih mahal daripada memasak sendiri. Tetapi dengan memesan catering buka puasa, Anda tidak perlu repot berbelanja, memasak, menyiapkan, dan melayani tamu. Selain itu, Anda juga tidak perlu sewa alat catering yang diperlukan untuk acara buka puasa Anda tersebut!

Ketika Anda mencari solusi catering buka puasa yang cocok untuk acara buka puasa Anda, sebaiknya Anda meminta saran kepada teman, keluarga atau relasi bisnis untuk rekomendasi terbaik.

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah

Bekerjasama dengan Catering Jakarta untuk menyediakan catering buka puasa umumnya merupakan perencanaan biaya terbesar dari acara buka puasa bersama, sehingga penting untuk memilih penyedia catering buka puasa yang enak dan murah terjangkau agar biaya tidak melebihi anggaran yang telah direncanakan. Dan acara buka puasa yang diselenggarakan bisa berjalan dengan lancar dan semarak.

Namun bagaimana jika anggaran keuangan yang Anda persiapkan juga dalam kondisi yang sangat terbatas tetapi Anda tetap memilih untuk menggunakan Catering Jakarta untuk membantu menyediakan takjil buka puasa untuk acara Anda?

Memang banyak catering di Jakarta yang dapat Anda pilih untuk membantu menyediakan catering buka puasa yang Anda perlukan, namun memilih perusahaan Catering Jakarta yang berpengalaman menyediakan catering buka puasa yang enak dalam jumlah banyak memang bukan urusan gampang. Untuk warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin pesan catering buka puasa yang enak, jika Anda ingin Catering Jakarta yang masakannya enak namun harganya murah terjangkau, salah satu Catering Jakarta terbaik dan berpengalaman yang dapat menyediakan catering buka puasa yang enak dan murah untuk acara buka puasa Anda adalah Dpawon Catering!

Ada banyak penyedia catering buka puasa di Jakarta, tetapi Dpawon Catering sungguh sangat berbeda karena begitu peduli dengan detail dan kesuksesan acara buka puasa Anda. Setiap anggota dari tim kami sangat terlatih dan mampu bekerja bersama untuk menjadikan acara buka puasa Anda istimewa dan mengesankan. Selama bertahun-tahun kami telah melayani catering buka puasa dan memiliki reputasi yang baik untuk hal tersebut.

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah

Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah

Semenjak didirikan pada tahun 2012, Dpawon Catering dikenal sebagai Catering Jakarta terbaik dari yang terbaik, spesialis catering citarasa masakan Indonesia dan masakan tradisional Indonesia, yang halal dan murah terjangkau oleh seluruh kalangan di wilayah Jakarta, mulai dari Jakarta Barat hingga Jakarta Timur, Jakarta Utara sampai Jakarta Selatan, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Dpawon Catering berkomitmen untuk menyediakan catering yang enak dan murah untuk acara buka puasa bersama, baik acara perusahaan, acara pribadi, maupun kegiatan sosial Ramadhan. Dpawon Catering telah berpengalaman menyediakan catering buka puasa yang enak untuk banyak acara Ramadhan di Jakarta. Pesanan catering buka puasa tersedia untuk pemesanan minimal 50 porsi. Pesanan catering buka puasa kurang dari 200 porsi dikenakan biaya tambahan. Untuk pesanan di atas 200 piring atau lebih pengiriman tidak dipungut biaya dan disediakan pelayan. Sedangkan untuk pesanan catering buka puasa sejumlah 300 piring atau lebih, telah disediakan bonus menarik untuk acara buka puasa Anda!

Di Dpawon Catering, kami juga menyediakan nasi kotak, snack box, coffee break dan menu pondokan seperti sate, siomay, nasi bogana, baso, batagor, dan minuman tradisional bagi Anda yang membutuhkan.

Kawasan Jakarta yang dapat dilayani meliputi daerah Matraman, Kebayoran Baru, Duri Kepa, Meruya, Gandaria, Srengseng, Kalibata, Cilangkap, Melawai, Rawa Buaya, Pondok Indah, Kemayoran, Pegangsaan Dua, Cilandak, Pasar Rebo, Kapuk, Cipayung, Kembangan, Pancoran, Cengkareng, Pademangan, Cakung, Pluit, Lubang Buaya, Kemanggisan, Penjaringan, Kelapa Gading, Ragunan, Cibubur, Pulo Gadung, Kalideres, Rawamangun, Grogol, Pasar Minggu, Gunung Sahari, Slipi, Pegadungan, Duren Sawit, Kampung Melayu, Tanah Abang, Cideng, Kramat Jati, Bukit Duri, Mangga Besar, Cempaka Putih, Kebayoran Lama, Tebet, Kedaung Kali Angke, Tanjung Duren, Glodok, Kamal, Tanjung Barat, Palmerah, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Duri Kosambi, Klender, Senen, Bintaro, Manggarai, Gambir, Jatinegara, Menteng Atas, Pinangsia, Karet Kuningan, Kwitang, Tomang, Mangga Dua, Kenari, Grogol Petamburan, Kedoya, Joglo, Kalianyar, Marunda, Kelapa Dua, Tegal Alur, Kelapa Dua Wetan, Kampung Bali, Kebagusan, Cawang, Pal Meriam, Kartini, Rawasari, Lebak Bulus, Taman Palem, Halim Perdanakusuma, Setiabudi, Sungai Bambu, Cipinang, Bendungan Hilir, Kebon Sirih, Cempaka Baru, Pulogebang, Krukut, Bambu Apus, Rawa Bunga, Sawah Besar, Duren Tiga, Kali Baru, Bali Mester, Kramat, Cikoko, Duri Pulo, Sukabumi, Rawa Badak, Gunung, Duri, Petogogan, Karet, Pekojan, Angke, Kampung Tengah, Rambutan, Tegal Parang, Jatinegara Kaum, Kamal Muara, Balekambang, Rawa Jati, Selong, Johar Baru, Karang Anyar, Tugu, Sukapura, Malaka Sari, Kebon Kacang, Kalisari, Krendang, Kebon Manggis, Harapan Mulya, Pantai Indah Kapuk, Serdang, Cilincing, Kebon Kelapa, Kapuk Muara, Sunter Agung, Menteng Dalam, Kebon Baru, Pasar Baru, Ciganjur, Kayu Putih, Makasar, Jembatan Lima, Gondangdia, Kebon Jeruk, Ujung Menteng, Srengseng Sawah, Karet Semanggi, Tanjung Priok, Kampung Rawa, Lagoa, Pesanggrahan, Karet Tengsin, Ulujami, Paseban, Warakas, Semper, Pisangan Baru, Batu Ampar, Senayan, Ciracas, Bidaracina, Pondok Bambu, Jelambar, Menteng, Cipulir, Wijaya Kusuma, Gelora, Pela Mampang, Lenteng Agung, Roa Malaka, Susukan, Cikini, Tambora, Semanan, Ceger, Sunter Jaya, Cipedak, Cijantung, Kebon Bawang, Pondok Labu, Pinang Ranti, Jati, Cipinang Besar, Sumur Batu, Maphar, Pondok Pinang, Kayu Manis, Tanah Tinggi, Malaka Jaya, Munjul, Kebon Pala, Kebon Kosong, Kramat Pela, Pondok Kelapa, Pejagalan, Kebon Melati, Kampung Gedong, Cipinang Cempedak, Papanggo, Rawa Terate, Jati Pulo, Pondok Ranggon, Cipinang Melayu, Rorotan, Cililitan, Koja, Dukuh, Penggilingan, Pekayon, Utan Kayu, Kuningan, Tanah Sereal, Guntur, Taman Sari, Ancol, Rawa Barat, Petojo, Setu, Petamburan, Tangki, Utan Panjang, Pengadegan, Bangka, Pulo, Kampung Baru, Bungur, Keagungan, Kota Bambu, Petukangan, Jelambar Baru, Jati Padang, Cipinang Muara, Cipete, Pegangsaan, Jembatan Besi, Pondok Kopi, Galur, Pisangan, Pejaten dan Pasar Manggis.

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

Dpawon Catering

Edit This